English English Indonesian Indonesian
oleh

Wabup Apresiasi Maros Property Expo dan Puji Kinerja Perseroda

Sementara itu, Direktur Utama perseroda Maros, Saharuddin menyampaikan jika selama 3 hari, ribuan pengunjung mall Panakukang dari berbagai kalangan dan asal kota berbeda telah mengambil formulir dan menyatakan minat memiliki rumah di kabupaten Maros. Meski demikian, pihaknya belum mendapatkan informasi jumlah transaksi dari setiap pengembang yang ikut.

“Nilai transaksi secara pastinya kami belum mendapatkan. Tapi dalam waktu dekat bisa kami tahu. Meskipun kami lihat dan laporan dari tim kami, ribuan pengunjung mall MP telah mengambil formulir dan brosur perumahan,” ujar mantan direktur operasional PD Pasar Makassar Raya ini.

Acara juga dirangkaikan penyerahan piagam kepada asosiasi, peserta pameran dan penghargaan khusus sebagai sponsor tunggal kepadda bank BTN. Hadir dalam penutupan kegiatan antara lain, Mahmud Lambang (Ketua REI), Syaiful Islami (Apersi), Ahmadi Kamaruddin (Apindo), Himperra, Forum pengembang Maros, asisten sskretariat daerah Maros, kepala OPD serta camat dan kepala bagian. (*)

News Feed