English English Indonesian Indonesian
oleh

Lewat Festival Kuliner, Perkenalkan Edukasi Mental Aritmetic

MAKASSAR, FAJAR — ALOHA Mental Aritmetic Center Urip Sumoharjo Makassar, berkesempatan memperkenalkan program di Acara Festival Makan Enak yang difasilitasi Mr Green Pdoduction.

Lewat panggung minat dan bakat ini, siswa ALOHA tampil unjuk gigi di depan para pengunjung yang hadir menonton sambil menikmati jajanan tenan tersedia.

Sebelum tampil di atas panggung, seperti biasa MC mempersiapkan pendamping siswa untuk memperkenalkan apa itu Aloha Mental Artmetic.

Pengajar di Aloha, A Akhan menjelaskan ALOHA ini program untuk melatih otak kanan siswa agar punya kretivitas, inovasi, dan fokus. Jadi ALOHA dapat mengembangkan otak kanan dan kiri agar bisa berfungsi keduanya.

“Dalam ALOHA akan belajar berhitung cepat menggunakan sempoa, mental aritmatika, kegiatan melatih konsentrasi, permainan didaktif dan kegiatan edukatif, tes kecepatan dan ketelitian, latihan visual dan auditori, serta permainan kelompok,” ungkapnya.

Terima kasih juga diucapkan kepada Mr Green Pdoduction yang bertindak sebagai Event Organizer dan Production dari Acara Festival Makan Enak dimulai 28 Februari hingga 3 Maret 2024.

“Semoga ke depan event yang diinisasi Mr Green terus melibatkan ruang untuk anak bisa percaya diri dan tampil di depan panggung,” tutupnya. (wis)

News Feed