English English Indonesian Indonesian
oleh

Venturi Houz Jadi Daya Tarik Baru GMTD, Cicilan Mulai Rp975 Ribu

FAJAR, MAKASSAR — Pengembang PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD), kembali menghadirkan produk barunya Venturi Houz sebagai rumah hunian yang terletak di Tamanyeleng, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa.

Dengan mengusung konsep hunian yang modern, lingkungan hijau dan sehat, serta kemudahan dan kenyamanan dalam berakvitas, Venturi Houz akan menjadi daya tarik baru yang diharapkan dapat melengkapi kebutuhan masyarakat Makassar, Gowa, dan sekitarnya untuk dapat memiliki rumah idaman dan impiannya.

Hal ini disampaikan oleh Chief Operation Officer (COO) Eason Phan saat Product Knowledge Venturi Houz yang dilaksanakan melalui Zoom meeting pada Kamis, 29 Februari 2024.

“Venturi Houz, hunian modern terbaru yang pastinya akan memikat hati, berlokasi strategis dengan kemudahan infrastruktur yang setara dengan cluster-cluster lain di Tanjung Bunga,” tutur Jopy Rusli, Chief Marketing Officer Lippo Karawaci saat membawakan materi Product Knowledge Venturi Houz.

Venturi Houz ini akan dipasarkan dari harga Rp250 juta dengan kisaran cicilan Rp 975 ribu per bulan. Dengan dua tipe ukuran, tipe standard 36/60 meter persegi dan tipe corner 36/70 meter persegi yang dilengkapi dua kamar tidur dan satu kamar mandi, serta hadir dengan fasilitas dalam cluster mulai dari one gate security, children playground, serta lokasi yang bebas banjir. GMTD pun memberikan penawaran menarik selama masa Product Knowledge ini, yaitu free biaya KPR, satu unit AC, dan serah terima yang singkat yakni 10 bulan.

News Feed