English English Indonesian Indonesian
oleh

Spesial Ramadan: Penawaran Terbaik Harga iPhone 11 untuk Lebaran Ini!

https://pixabay.com/id/photos/macbook-iphone-teknologi-apel-1093641/

MAKASSAR, FAJAR — Di bulan Ramadan nanti, Anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan iPhone 11 dengan harga yang menarik. Biasanya akan ada banyak promo termasuk salah satunya di Blibli. Jika Anda sedang ingin membeli iPhone, maka bisa mengambil kesempatan di promo spesial Ramadan. Tapi sebelumnya, Anda harus mengetahui tentang spesifikasi dan harga iPhone 11 supaya makin yakin.

Setelah mengetahui apa aja spesifikasi yang dimiliki iphone 11, Anda bisa langsung membelinya di Blibli. Nantinya ada berkesempatan untuk mendapatkan iPhone 11 dengan harga terbaik.

Spesial Ramadan: Penawaran Terbaik Harga iPhone 11 untuk Lebaran Ini!

iPhone memang hingga saat ini terus mencuri perhatian masyarakat karena kualitas kamera yang mengagumkan dan spesifikasi menarik lainnya. Anda pasti juga akan tertarik untuk membelinya apalagi jika ada promo menarik yang membuat harga iPhone 11 semakin murah.

Sebelum membelinya, Anda perlu mengetahui apa saja spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel satu ini:

1. Desain Mewah dan Elegan

Dari segi desain, iPhone 11 memang tidak perlu diragukan lagi. Ponsel ini memiliki desain yang mewah dan elegan karena terbuat dari material berkualitas tinggi. Bahkan bisa dikatakan jika ponsel ini menjadi salah satu yang memiliki desain terbaik dengan inovasi dan teknologi yang ada di dalamnya.

Pilihan warna yang ditawarkan oleh iPhone 11 juga membuatnya semakin menarik. Anda bisa mengenali dengan mudah produk iPhone dari desainnya yang terlihat kompak. Jika dilihat dari samping, orang akan langsung mengenali ponsel ini apalagi dari belakang. Hal ini pastinya bisa membuat pengguna merasa semakin percaya diri karena memang iPhone punya kesan yang bergengsi.

News Feed