English English Indonesian Indonesian
oleh

Maybank Indonesia Perkenalkan Shariah Wealth Management

FAJAR, MAKASSAR — PT Bank Maybank Indonesia, Tbk memperkenalkan solusi Maybank “Shariah Wealth Management” MySWM kepada masyarakat di wilayah Makassar dan Sulsel. MySWM merupakan solusi pengelolaan kekayaan secara holistik yang tidak hanya membantu nasabah mengembangkan aset tetapi juga mengedepankan aspek spiritual seiring dengan fase kehidupan nasabah.

Solusi MySWM pertama kali diluncurkan di Jakarta, pada September 2023 serta diperkenalkan kepada nasabah Privilege dan Premier Maybank Indonesia yang peduli terhadap keseimbangan tujuan finasial dan ketenangan spiritual. Selain di Jakarta, solusi Maybank MySWM juga diperkenalkan di Bandung pada November 2023 lalu.

Pengenalan solusi Maybank “Shariah Wealth Management” MySWM di Makassar dilakukan bersamaan dengan kegiatan sharing session bertajuk The Story of Quran menghadirkan penceramah Ustadz Muhammad Fakhrurrazi Anshar. Turut hadir di dalam acara tersebut, Direktur Human Capital Maybank Indonesia, Irvandi Ferizal; Direktur Operasional Maybank Indonesia, Widya Permana; dan Head Shariah Banking Maybank Indonesia, Romy Buchari.

“Maybank Shariah Wealth Management merupakan solusi keuangan pertama yang diluncurkan ke pasar oleh Maybank Indonesia melalui Unit Usaha Syariah-nya dan merupakan solusi unggulan yang mendiferensiasikan Maybank Indonesia dengan pesaing di pasar. Hal ini berjalan selaras dengan aspirasi Maybank Group melalui strategi M25+ dalam membangun kepemimpinan di industri perbankan syariah di dunia,” ungkap Direktur Human Capital Maybank Indonesia, Irvandi Ferizal, Kamis, 29 Februari 2024.

News Feed