English English Indonesian Indonesian
oleh

Dapat Rekomendasi Golkar, Ketua DPRD Lutra Siap Bertarung di Pilkada 2024

FAJAR, LUTRA— DPP Golkar, merekomendasikan Basir untuk maju sebagai Calon Bupati Luwu Utara pada Pilkada 2024. Ketua DPRD Luwu Utara ini mengaku sangat siap untuk bertarung.

“Kader Golkar tidak pernah lari dari tugas. Jika partai sudah memandatkan, maka hanya ada satu kata. Siap,” kata Basir L, Senin malam (26/02/24).

Tahapan Pilkada 2024 tertuang dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 2 Tahun 2024 tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024.

Jadwal pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati dimulai Agustus 2024. Sebagai Ketua Harian Golkar Luwu Utara, Basir mangaku bersungguh-sungguh untuk bertarung di Pilkada 2024.

Basir mengaku, Pilkada 2024 ini akan sangat ketat. Tetapi, ia yakin, Golkar masih akan jadi partai pemenang. “Ini menjadi ujian bagi saya untuk mampu bersaing dan memenangkan kepercayaan masyarakat,” ungkapnya.

Sejak mendapatkan rekomendasi dari DPP Golkar, Basir langsung bergerak. Ia sudah membentuk tim kecil untuk memuluskan langkahnya guna melanjutkan Kepemimpinan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

“Saya harapkan adanya kompetisi yang sehat dan penuh dengan ide-ide segar di pilkada Luwu Utara 2024. Ini akan menjadi momentum penting bagi kemajuan dan pembangunan daerah,” imbuhnya. (ans)

News Feed