English English Indonesian Indonesian
oleh

Ace Hardware Hertasning Perkenalkan Promo Akhir Bulan Sekaligus Gelar Lomba Mewarnai

SUNGGUMINASA, FAJAR—Ace Hardware Hertasning kembali memanjakan masyarakat, khususnya yang bermukim di sekitar Jl Letjen Hertasning dan Kabupaten Gowa.

Akhir bulan ini, kembali memberikan penawaran atau promo menarik bagi pelanggan. Di antaranya promo untuk brand Stora dan Dobel Hemat.

Store Manager Ace Hardware Hertasning, Daniel mengatakan, melalui promo ini, customer bisa mendapatkan cashback dengan minimum belanja.

“Jadi belanja Rp300.000 ada cashback, lalu khusus untuk pembelian produk-produk organize dari brand Stora bisa sampai Rp350.000. Lalu ada juga menawarkan promo Pay day surprise dengan cashback hingga Rp500.000 dengan minimum belanja Rp1.500.000,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga menawarkan promo dobel hemat. Yakni ada promo tambahan diskon 10 persen khusus produk-produk kipas pilihan dan semua produk outdoor.

“Ini hanya berlaku di store ACE area Sulawesi.
Promonya mulai 14 Februari hingga 3 Maret 2024 mendatang,” tambahnya.

Sembari memperkenalkan promo, Ace Hardware Hertasning juga mengadakan lomba di Store Ace hardware Lantai 2 Living Plaza. Lokasinya di Jl Tun Abdul Razak Kabupaten Gowa, Minggu, 25 Februari 2024.

Daniel mengatakan, pihaknya menggelar lomba mewarnai ini untuk mengenalkan ACE Hardware Hertasning serta menjadi wadah kreativitas bagi masyarakat tentunya.

Kata dia, lomba mewarnai ini dikhususkan untuk anak kategori usia 5 sampai dengan 7 tahun. Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, ACE Hardware berkomitmen untuk senantiasa menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat Kabupaten Gowa dan sekitarnya. (wis)

News Feed