English English Indonesian Indonesian
oleh

Menang Pegadaian POIN, Nasabah Pegadaian Kanwil Makassar Raih Wuling Air EV

FAJAR, MAKASSAR — PT Pegadaian Kanwil Makassar menyerahkan hadiah Grand Prize 1 Unit Mobil Wuling Air EV kepada nasabah Pegadaian Cabang Daya sebagai pemenang Pegadaian POIN Periode II Tahun 2023.

Pegadaian POIN merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah yang telah setia bertransaksi produk dan layanan Pegadaian, Poin yang didapatkan dari setiap traksaksi Produk Pegadain dapat ditukarkan untuk diskon transaksi produk Pegadaian, voucher produk Pegadaian, dan kupon program undian Pegadaian.

Dalam pengundian Pegadaian POIN Periode II 2023 pada Rabu, 31 Januari lalu bertempat di Kantor Pusat PT Pegadaian, beberapa nasabah Pegadaian Kanwil Makassar memenangkan hadiah. Di antaranya berupa 5 Tabungan Emas masing-masing senilai Rp1 juta, 1 Unit Play Station 5, 1 Unit Samsung S23+, 1 Unit Honda Scoopy, dan Grand Prize 1 Unit Wuling Air EV.

Penyerahan hadiah Grand Prize berupa satu unit Wuling Air EV dilaksanakan di Kantor Cabang Daya, Jumat, 23 Februari 2024 dan diserahkan langsung oleh Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Makassar didampingi oleh Deputy Bisnis Pegadaian Area Makassar 1 dan Pemimpin Cabang Pegadaian Daya.

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Makassar, Edwin S Inkiriwang dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pemenang undian program Pegadaian POIN untuk Periode II Tahun 2023 yang mana hadiah utama berupa satu unit Wuling Air EV ini jatuh kepada Ramla, nasabah Pegadaian Cabang Daya.

“Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa pada siang hari ini kita akan segera rilis hadiah utama berupa satu unit Wuling Air EV yang dengan bangga kami serahkan kepada Ibu Ramla. Undian saat ini adalah untuk periode penukaran poin September sampai dengan Desember 2023. Proses pengundian ini tentunya telah dilakukan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku tanpa ada rekayasa,” ujar Edwin.

News Feed