English English Indonesian Indonesian
oleh

Family Gathering Karyawan Tutup Perayaan HUT ke-51 Bosowa Corporindo

MAKASSAR, FAJAR — Perayaan HUT ke- 51 Bosowa Corporindo, kini telah sampai pada pengujung rangkaian acara. Ditutup dengan family gathering karyawan yang berlangsung di Pantai Indah Bosowa, Minggu, 25 Februari 2024.

Family gathering hari ini dipenuhi dengan berbagai aktivitas bagi karyawan Bosowa dan keluarga yang turut serta.

Ada senam aerobik, lomba istana pasir, panahan, tarik tambang, voli pantai, kid dash, panahan, serta hiburan dari bintang tamu yang hadir. Peserta family gathering mencapai 3.868 karyawan bersama keluarga.

CEO Bosowa Corporindo, Subhan Aksa mengaku, jika seluruh karyawan beserta keluarga telah membantu, mendukung, dan mengembangkan Bosowa selama ini.

Apalagi sejak kepemimpinan Aksa Mahmud, Erwin Aksa, dan Sadikin, hingga sekarang. Karena tanpa bantuan karyawan, tidak akan ada namanya sampai diusia 51 tahun Bosowa.

“Ini adalah tahun pertama setelah fase baru sejak usia 50 tahun. Di mana harapan kita, Bosowa dapat tumbuh berkembang lebih besar lagi dan lebih sukses lagi ke depan dengan kerja sama dan partisipasi kita semua,” tuturnya.

Di sisi lain, perayaan HUT ke-51 ini juga dipandang sebagai awal yang baru bagi Bosowa setelah mencapai usia emas di tahun sebelumnya.

Founder Bosowa, Aksa Mahmud mengaku, melalui agenda family gathering bisa menjadi media bagi sesama karyawan Bosowa untuk lebih saling mengenal satu sama lain.

Apalagi dari berbagai grup Bosowa mulai dari otomotif, agro, wisata, energi, education, dan unit-unit lainnya.

“Kita harus saling bercengkrama, mengenal, hingga mampu tumbuh dan berkembang bersama-sama,” ujarnya.

News Feed