English English Indonesian Indonesian
oleh

Eggs Royal, Rasa Tak Membuat Enek

FAJAR, MAKASSAR — Roti merupakan makanan yang sudah sangat familiar dengan lidah masyarakat. Tak heran jika menjamur rumah produksi roti di Makassar yang menawarkan ragam olahan dan rasa roti.

Salah satunya stan roti di Nipah Park yang menghadirkan Eggs Royale. Sesuai namanya, isian roti ini terdapat telur, smoked salmon dan juga hollandaise sauce. Eggs Royale ini mempunyai cita rasa yang creamy namun tidak buat eneg karena terdapat lemon untuk mengkontraskan rasa.

Owner Bakery Shop tersebut Muhammad Sahfwan menuturkan sajian tersebut menggunakan bahan dasar roti yang di dalamnya ada poached egg, smoked salmon dan juga hollandaise sauce.

“Jadi ini isinya betul-betul khas dan spesial bagi Para pecinta roti,” ucapnya.

Menurutnya, makanan ini cocok dimakan untuk brunch jam makan antara pagi dan siang. Karena makanan ini memiliki banyak protein yang dibutuhkan tubuh. Sebab Poached egg dan hollandaise saucenya dibuat dari telur omega 3 untuk mengedepankan nutrisi.

“Dengan olahan dan racikan dari ahlinya sehingga makanan ini menghasilkan cita rasa yang khas ketika dicicipi oleh konsumen,” tambahnya. (sae/lin)

News Feed