English English Indonesian Indonesian
oleh

RPG Akhiri Masa Kampanye dengan Doa Bersama Tim Pemenangan

FAJAR, MAKASSAR-Sekitar 1000 relawan Temannya RPG berkumpul melakukan doa bersama setelah melakukan kampanye door to door di hari terakhir, Sabtu, 10 Februari.

Relawan bernama Temannya RPG ini melakukan doa bersama dipimpin Ustaz Zein, seraya menyerahkan segala hasil perjuangan pada Tuhan YME, Allah Swt.

“Kita menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT karena sudah melewati tahapan pencalegkan sesuai yang diharapkan,” kata Rudy Pieter Goni (RPG) di sela pelaksanaan doa di Mbuuk Coffee Shop, Makassar.

RPG yang juga caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 dari PDIP ini juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat apabila terjadi kesalahan baik dari tim maupun dirinya pribadi.

Ia juga berterima kasih kepada masyarakat dapil Sulsel 1 yang sudah membuka Pintu rumahnya dan mau mendengarkan, berdiskusi tentang program-program pro rakyatnya.

Selanjutnya dalam memasuki Minggu tenang, RPG berpesan dengan timnya agar tetap melaksanakan aturan-aturan yang berlaku dalam pemilu ini.

“Tim juga akan melakukan evaluasi sampai di hari pencoblosan nanti di tgl 14 Februari 2024,” kata RPG yang juga Sekretaris PDIP Sulsel ini. (*)

News Feed