English English Indonesian Indonesian
oleh

Ditolak Anggota DPRD Sulbar, Hamzih Tak Gentar

FAJAR, MAMUJU – Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sulbar, Muhammad Hamzih yang baru dilantik tak gentar polemik penolakan dari sejumlah legislator DPRD Sulbar.

Meski mendapat penolakan, Hamzih tetap menggelar rapat dengan seluruh jajaran Sekretariat DPRD Sulbar di hari pertamanya bekerja. Hamzih menegaskan akan memberikan pelayanan terbaik kepada semua pimpinan dan anggota DPRD Sulbar.

“Kita datang sebagai keluarga, mohon dukungannya untuk memimpin Sekretariat DPRD ini. Kita akan memberikan pelayanan terbaik kepada pimpinan DPRD dan anggota DPRD,” kata Hamzih, Rabu 24 Januari 2024.

Hamzih berpesan agar seluruh staf tak sungkan dengan kehadiran dirinya. Seluruh pegawai, kata dia, harus bisa menghindari gesekan di kantor.

“Jangan ada gesekan dalam kantor, sampaikan saja bila ada yang memberatkan dalam kebijakan kami sebagai Sekwan. Jangan ada pegawai yang terabaikan, dan mari bersama-sama menjaga integritas,” ujarnya.

Rabu kemarin, Sekretariat DPRD Sulbar juga melaksanakan prosesi serah terima jabatan. Kegiatan juga dihadiri Mantan Sekwan DPRD Sulbar, Abdul Wahab yang kini menjadi Kepala Dinas Sosial Sulbar. Dalam acara ini juga dilakukan prosesi serah terima dokumen RKA SKPD 2024 dan dokumen Kartu Inventaris Barang (KIB) Sekretariat DPRD Sulbar 2023.

“Kita harap seluruh jajaran Staf Sekretariat DPRD Sulbar untuk mendukung tugas-tugas pejabat Sekwan yang baru,” ujar Abdul Wahab. (wir/lin )

News Feed