English English Indonesian Indonesian
oleh

Staff Outing Maxone Hotel & Resort Makassar: Bangun Kepercayaan dan Kolaborasi

FAJAR, MAKASSAR-Lebih dari 150 karyawan Maxone Hotel & Resort Makassar turut serta dalam kegiatan staff outing yang berlangsung pada tanggal 15 hingga 18 Januari 2024. Kegiatan yang melibatkan seluruh departemen, mulai dari staff, supervisor, head of department, hingga general manager, ini dilaksanakan di Pantai Bara Bulukumba dengan tema “Trust & Collaboration”.

Berbagai rangkaian kegiatan menarik diselenggarakan dalam staff outing ini, termasuk kegiatan outbond di pantai, olahraga zumba, dan kunjungan ke beberapa destinasi wisata sekitar, seperti snorkeling di Pulau Penyu, area titik nol, dan jembatan kaca Bulukumba.

General Manager Maxone Hotel & Resort Makassar, M Yusuf Sandy menyatakan, tema Trust & Collaboration ini dipilih dengan harapan agar seluruh karyawan dapat saling percaya dan bekerja sama dengan baik antar satu dengan lainnya, sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh tamu hotel. “Sehingga ke depannya, Maxone Hotel & Resort Makassar akan menjadi hotel pilihan utama bagi seluruh masyarakat, baik tamu lokal maupun dari luar kota yang mengunjungi kota Makassar,” jelasnya. (*/)

News Feed