English English Indonesian Indonesian
oleh

Gems Saino, Anggota DPRD Morut Lepas Rindu di Redaksi Harian FAJAR

FAJAR, MOROWALI UTARA — Anggota DPRD Morowali Utara, Eligems Saino, silaturahmi dengan awak redaksi Harian FAJAR dan fajar.co.id, Rabu, 16 Januari. Politikus Partai Golkar ini ingin melepas rindu.

Menurut pria yang akrab disapa Gems Saino, Harian Fajar sebagai salah satu media terbesar di Indonesia Timur, banyak membantu selama berkarier di Mustika Ratu. Baik melalui publikasi maupun program event.

Karena itu, kata Gems Saino, kedatangannya di Gedung Graha Pena, ingin melapas rindu. Sekaligus sharing-sharing dengan kru redaksi. Baik kru Harian Fajar maupun fajar.co.id.

“Kami berharap Fajar (Fajar Group) juga terlibat dalam memajukan pembangunan di Morowali Utara. Daerah kami juga butuh untuk dipublikasi di media-media utama seprti harian Fajar dan groupnya,” kata Gems Saino.

Di Lantai 4 Gedung Graha Pena, Gems Saino diterima Pemimpin Redaksi Fajar, Amrullah Basri, Kepala Multimedia, Ardiansyah Bandoe, Manajer Bisnis, Syarifa Aida, redaktur senior, Dian Hendianto Selama silaturahmi, Gems Saino, melihat-lihat studio podcast.

“Harian Fajar benar-benar sudah bertransformasi ke digital. Beradaptasi dengan teknologi,” kata pria yang hobi olahraga dan kerap menjadi komentator sepak bola di program-program acara Fajar FM dan group.

Pemimpin Redaksi Harian Fajar, Amrullah Basri, berharap kerja sama yang terjalin seperti dahulu kembali terjalin. Khususnya di level pemerintahan di Kabupaten Morowali. Baik eksekutif maupun legislatif.

“Harian fajar bersama group-grouo media yang ada di Sulawesi dan luar Pulau Sulawesi selalu siap bersinergi dengan pemerintah dan swasta. Selama sinergitas itu bertujuan untuk memajukan daerah dan menggerakkan ekonomi,” tutupnya.

News Feed