English English Indonesian Indonesian
oleh

Spesialnya Tahun Baru di Tanah Suci Bagi Jemaah Bulusaraung Travel: Nikmatnya Luar Biasa

FAJAR, MAKKAH — Puluhan jemaah umroh yang diberangkatkan Bulusaraung Travel bersyukur bisa bertafakkur pada waktu pergantian tahun di Tanah Suci. Sesuatu yang sangat istimewa dibandingkan dengan berpesta atau berlibur ke luar negeri.

Olive, salah satu di antara jemaah, mengatakan, melaksanakan ibadah umroh pada waktu pergantian tahun Masehi telah memberikan dirinya nikmat yang luar biasa.

“Alhamdulillah terasa berbeda sekali dengan tahun sebelumnya di mana saya merayakannya dengan pesta atau bepergian ke luar negeri bersama dengan keluarga. Dengan beribadah menjadikan diri lebih tenang dan dekat dengan Allah,” ujarnya, Selasa, 2 Januari 2024.

Olive yang juga merupakan pendiri sekaligus owner AMG Skin Care ini menyebut, banyak kegiatan bernilai ibadah yang bisa dilakukan selama melaksanakan umrah. Semua itu, kata dia, berkat Bulusaraung Travel yang bisa memberangkatkan dirinya bersama keluarga.

“Kami berterima kasih kepada Bulusaraung Travel. Karena tidak banyak travel yang bisa memberangkatkan jemaah di waktu tepat di mana jemaah bisa melewati waktu pergantian tahun di Saudi,” ucapnya.

Di sisi lain, tambahan nikmatan yang turut ia rasakan adalah pelayanan maksimal yang diberikan Bulusaraung Travel. Dirinya bersama dengan rombongan jemaah berkesempatan berwisata di Kota Thaif.

Hal yang sama juga dirasakan jemaah lainnya bernama Ocha. Pemilik salon kecantikan ternama di Makassar, Salon King ini mengaku, sangat bahagia lantaran pergantian tahun masehi bisa ia lewati dengan banyak beribadah kepada Allah.

News Feed