English English Indonesian Indonesian
oleh

IKA Unhas Sulsel-PB Laston Gelar Turnamen Badminton Akhir Tahun

FAJAR, MAKASSAR – IKA Unhas Sulsel berkolaborasi dengan PB Laston, dalam rangka Pelaksanaan Turnamen Badminton Akhir Tahun 2023. Turnamen ini silaksanakan tingkat Sulawesi Selatan.

Ketua Panitia Pelaksana, Herman Hasan mengatakan, kegiatan ini merupakan kolaborasi dua lembaga. Diharapkan, bisa meningkatkan ikaran silaturahmi antar sesama lembaga.

”Kegiatan ini merupakan kolaborasi lembaga khusus pengembangan jaringan dan korporasi IKA Unhas Wilayah Sulsel dengan PB LASTON. Kami sangat mengharapkan, kegiatan ini bisa berlangsung meriah,” ujarnya, Kamis, 27 Desember 2023.

Sementara sekretaris panitia pelaksana, Hari mengatakan, melalui kesempatan ini, pihaknya berharap seluruh elemen yang terkait dengan dua lembaga ini bisa hadir dan meramaikan secara langsung. Selain, untuk memeriahkan, juga untuk menanamkan pola hidup sehat.

”Tentu kami mengundang kepada bapak dan ibu, khususnya IKA Unhas, untuk menghadiri acara ini. Paling tidak dalam pembukaan dan penutupan, dan akan lebih bagus kalau terlibat ikut turnamen,” harapnya.

Rencananya, Turnamen Badminton akhir tahun ini bakal berlangsung mulai 29 Desember besok, dan akan berakhir pada 31 Desember mendatang. Kegiatan ini bakal digelar di Arena Badminton PB Laston, Jalan Kerung-Kerung, Kota Makassar. (wid)

News Feed