English English Indonesian Indonesian
oleh

Pengaspalan Langsung di Jalan Berlubang

FAJAR, PANGKEP- Pengerjaan aspal jembatan di Kelurahan Maccini Baji, Kecamatan Labakkang yang beberapa waktu lalu dikeluhkan. Lantaran jadi ancaman bagi pengendara. Kini rampung.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Pangkep, Andi Irwan bahwa pihaknya telah mengalokasikan anggaran untuk pemeliharaan jalan yang rusak dan berlubang.

“Termasuk yang lokasinya di Jembatan menuju ke Maccini Baji, tim kami sudah turun survei sebelumnya dan sudah diperbaiki jadi tidak berlubang lagi,” ucapnya.

Apalagi katanya, alokasi anggaran untuk pemeliharaan ini, sebelumnya sudah disiapkan melalui APBD tahun ini. Pihaknya mengaku, bergerak cepat merespon keluhan atau kondisi infrastruktur yang perlu untuk segera dilakukan perbaikan. “Kita merespon cepat begitu ada penyampaian,” sebutnya.

Senada dengan itu, Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUTR Pangkep, Hariyanti menyampaikan bahwa pihaknya telah menyelesaikan pengerjaan jembatan yang aspalnya berlubang di Kelurahan Maccini Baji itu.

“Sudah selesai. Tidak ada lagi berlubang. Semua titik berlubang yang di jembatan itu sudah diperbaiki. Kami lakukan pengaspalan,” imbuhnya, Selasa, 19 Desember.(fit)

News Feed