English English Indonesian Indonesian
oleh

Maxone Hotel Meriahkan Pergantian Tahun, dari Fantasy Worlds hingga Kuliner Khas “Nasu Cemba”

FAJAR, MAKASSAR-Maxone Hotel Makassar telah menyiapkan perayaan tahun baru 2024 dengan tema ‘Fantasy World’ yang unik dan memukau. Area hotel dan garden akan diubah menjadi dunia fantasi sebagai pusat perayaan tahun baru 2024. Ikon mereka yakni karakter peri Tinker Bell dan Peter Pan yang dikenal sebagai tokoh dunia fantasi.

Front Office Manager, Syaiful Sonny Alamudi, mengungkapkan, Max Garden akan diubah menjadi dunia fantasi seperti hutan flores, kostum ikonik, gala dinner, dan berbagai hiburan lainnya. “Target kami 350 tamu yang menginap dan target pengunjung yang akan datang 250 tamu. Total 600 tamu,” jelasnya saat jumpa pers di Maxone Hotel yang dipandu Marketing Executive Maxone Hotel, Muh Syukur, Jumat, 15 Desember

Soal menu tak kalah lagi, Chef Chairil Anwar juga berkomitmen untuk menyajikan makanan variatif dengan menu Western dan Indonesian Food, termasuk hidangan khas Enrekang seperti nasu cemba dan grill siput. “Kita sajikan juga menu tradisional, juga grill siput, ini kan Makassar sangat menyenanginya,” jelasnya.

Bagi keluarga yang membawa anak-anak juga tak usah khawatir karena Kids Menu juga akan tersedia. “Ini untuk memastikan semua tamu, termasuk anak-anak, dapat menikmati pesta tahun baru. Jadi kurang lebih 120 item menu disiapkan untuk memanjakan konsumen, termasuk menu andalan seperti ayam panggang malaya,” ungkapnya. Penyajian ini kata dia, agar momen tahun baru ini menjadi spesial dengan sajian menu-menu terbaik hotel.

Maxone pun memberikan harga khusus tahun baru ini, SM Manager, Tety Noviayanti menyampaikan, harga kamar normal Rp1.299.000 per malam, tetapi pada momen ini promo spesial hanya Rp1.169.000 per malam. “Itu untuk dua orang. Sudah bisa menikmati acara, juga breakfast dua pax, free access to Max Garden,” sebutnya.

News Feed