English English Indonesian Indonesian
oleh

Gladiator Community Deklarasi Siap Menangkan Harpen Ali Menuju DPRD Sulsel

MAKASSAR, FAJAR — Gladiator Community sebuah komunitas pemuda di Makassar menyatakan dukungannya dan siap mengantarkan Harpen Ali, SE duduk sebagai anggota DPRD Sulawesi Selatan pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 mendatang.

Ketua Gladiator Community Arif mengatakan, Harpen Ali merupakan sosok anak muda yang memiliki kompetensi dan hati nurani untuk menjadi wakil rakyat.

“Selain cerdas dan punya prestasi, kami yakin Harpen Ali bisa mewakili dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tegas Arif saat deklarasi dukungan kepada Harpen Ali di Ball Room Marina Beach Hotel, Rabu (6/12/2023) malam.

Harpen Ali adalah salah satu Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Sulsel nomor urut 3 dari Partai Demokrat. Caleg yang menggunakan jargon DINDATA ini maju di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 2 atau Makassar B meliputi Kecamatan Panakkukang, Manggala, Biringkanayya dan Tamalanrea.

Arif menjelaskan bukan tanpa alasan ratusan anggota Gladiator Community sepakat mendukung dan memperjuangkan Harpen Ali. Menurut dia, putra pengusaha sukses, politisi senior dan deklarator Partai Demokrat A Reza Ali ini dinilai punya komitmen memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Kami sepakat dan berkomitmen memperjuangkan Harpen Ali karena kami butuh  legislator muda yang  berkualitas dan berintegritas,” timpal Jamal, salah satu pentolan Gladiator Community.

Harpen Ali, lanjut Jamal mengutamakan kerja nyata tanpa banyak bicara. Itulah sehingga Jamal dan kawan-kawan bertekad mengawal caleg berusia 29 tahun ini hingga duduk di parlemen.

News Feed