English English Indonesian Indonesian
oleh

Sandiaga Uno Gelar Pasar Murah di Makassar

FAJAR, MAKASSAR– Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan menggelar Bazar Pasar Murah di Kota Makassar.

Agenda tersebut rencananya berlangsung di kawasan Utara Kota Makassar, tepatnya di Jalan Barukang, Kelurahan Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah, Sabtu, 2 Desember. Hal itu dibenarkan langsung oleh Ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Sulsel, Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ). ”Pak Sandi akan senam sehat bersama masyarakat dulu, lalu menggelar Bazar Sembako Murah. Jadi nanti beliau akan menyapa UMKM Lansia dulu, kemudian istirahat di Rumah Pemenangan #temanRACHMAT,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, di rumah pemenangan Sandi akan memberikan motivasi kepada kader-kader AMK Sulsel. Pertemuan itu akan berlangsung santai dan non formal.

”Di rumah pemenangan nanti beliau istirahat sambil memberikan motivasi kepada kader muda Angkatan Muda Ka’bah se-Sulsel. Ya sambil menikmati jajanan tradisional yang ada di Kelurahan Pattingalloang,” lanjutnya.

Kemudian, Sandi akan naik ke panggung utama untuk membuka Bazar Pasar Murah secara resmi. Juga memberikan barang secara simbolik kepada tiga warga setempat. ”Pak Sandi juga akan naik ke panggung, membuka kegiatan dan menyapa warga sambil menyerahkan secara simbolis kepada tiga warga. Sengaja dipilih tiga orang, supaya sesuai dengan nomor urut Capres-Cawapres usungan kami,” terangnya.

Setelah itu, Sandi bakal mengunjungi Rumah Pemenangan Ganjar-Mahfud di Jalan Jenderal Sudirman. Namun tidak ada agenda politik untuk pemenangan Pilpres yang dia bawa ke Makassar. Itu ditegaskan langsung oleh Sekretaris TPD Ganjar-Mahfud Sulsel, Fadli Ananda. Kata dia, Sandi hanya ingin meninjau dan melihat kondisi rumah pemenangan saja.

News Feed