English English Indonesian Indonesian
oleh

Malam Pergantian Tahun, Melia Hotel Makassar Usung Tema Madagascar – Escape to 2024

FAJAR, MAKASSAR-Malam pergantian tahun merupakan salah satu momen yang paling dinanti-nantikan setiap tahunnya. Banyak orang yang telah siap jauh-jauh hari sebelumnya untuk mempersiapkan malam pergantian tahun dengan meriah.

Terlebih lagi pada pertengahan tahun 2023, pemerintah secara resmi mencabut status pandemi di Indonesia yang membuat masyarakat semakin semangat untuk merayakan dan berkumpul dengan orang-orang terkasih menanti pergantian tahun. Melia Hotel Makassar yang berlokasi di Jl. A. Mappanyukki No 17 bisa menjadi sebagai salah satu destinasi untuk berkumpul.

Marcomm Executive Melia Hotel Makassar, Ainun Tamira mengatakan, Madagascar – Escape to 2024 menjadi tema yang diusung dengan konsep yang terinspirasi oleh film “Madagaskar”. Ini identik dengan hutan dengan target pasar utamanya ialah para keluarga. Tamu Melia Makassar diberikan pilihan paket buffet dinner tahun baru yakni di The Society Sky Dining & Lounge (IDR 425.000 nett/pax) dan di Merkado Restaurant (IDR 150.000 nett/pax).

Para tamu yang memilih paket NYE Dinner The Soceity akan dimanjakan dengan puluhan kudapan, mulai dari sajian khas Afrika, live cooking by chef, dan beberapa stall makanan lainnya. Melia Makassar pun menyiapkan games, home band live music, tarot reader, dan
street magician yang akan menemani para tamu dari awal hingga akhir acara.

Tidak hanya itu, Melia Makassar pun menyiapkan berbagai hadiah menarik dari voucher menginap di Bali, Yogyakarta, dan Bali, hingga door prize cash sebesar Rp5,5 juta bagi tamu yang beruntung. “Acara akan ditutup dengan count down menuju tahun 2024 beserta pesta kembang api yang meriah. Acara akan dimulai dari pukul 18.00 sampai dengan 00.30,” jelasnya. (*/)

News Feed