English English Indonesian Indonesian
oleh

Ketua TP Ganjar-Mahfud di Makassar Segera Ditunjuk, Ini Sosok yang Diinginkan Andi Suhada Sappaile

FAJAR, MAKASSAR – Ketua DPC PDIP Kota Makassar, Andi Suhada Sappaile menyambut baik deklarasi yang menunjuk Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo.

Menurutnya, keputusan itu tentunya sudah yang terbaik, sehingga ia menekankan tegak lurus dengan keputusan tersebut. “Namanya pilihan, PDIP Perjuangan tegak lurus,” kata Andi Suhada.

Apalagi, kata dia, track rocord Mahfud MD sangat baik. “Pak Mahfud itu kan tidak ada bekas-bekas masalah. Dia bersih. Jejak politiknya juga clean,” katanya.

Wakil Ketua DPRD Makassar ini juga mengaku bahwa dalam waktu dekat akan ditetapkan Ketua Tim Pemenangan (TP) Ganjar-Mahfud untuk Kota Makassar. Saat ini, pihaknya bersama partai koalisi lainnya masih diskusi, termasuk dengan Ketua TP Sulsel, Muh Ramdhan Pomanto.

Untuk sosok yang pantas ditunjuk, dia menekankan bahwa yang menjadi ketua TP itu harus bisa bekerja. ” Itu ji, yang bisa bekerja dan mengayomi kita semua,” jelansya.Namun, yang paling penting kata dia adalah orang yang tahu kondisi lapangan. “Karena bagaimana dia mau kerja kalau tidak tahu kondisi lapangan,” katanya. (mum)

News Feed