English English Indonesian Indonesian
oleh

Pensi FIB Unhas, Ajang Mahasiswa Tampilkan Bakat dan Talenta

FAJAR, MAKASSAR-Fakultas Ilmu Budaya Universitas Hasanuddin (FIB Unhas) menggelar acara seni tahunan, Pentas Seni (Pensi) 2023, dengan tema “Mencipta Karya, Padu dalam Kreasi.” Acara ini berlangsung selama dua hari, 29-30 September 2023, di Aula Mattulada Unhas.

Pensi ini merupakan ajang untuk mahasiswa FIB Unhas menampilkan bakat dan talenta mereka dalam berbagai lomba. Lomba yang diadakan meliputi Menyanyi (Solo Dangdut), Menyanyi (Solo Pop), Menyanyi (Solo Daerah), Baca Puisi, Ceramah Bahasa Daerah (Bugis-Makassar), Fotografi (untuk perorangan), Tari Tradisional (untuk grup), dan Vokal Grup.

Ketua Panitia, Indra Mayanti Noer, menjelaskan bahwa PENTAS SENI ini juga akan menjadi kesempatan bagi mahasiswa FIB untuk berkompetisi di ajang Pensi Unhas 2024 dan mewakili FIB Unhas di Pekan Seni Mahasiswa Nasional.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya PENTAS SENI FIB 2023, semoga mahasiswa FIB dapat menunjukkan bakat dan kreativitas mereka dengan baik,” ujar Dosen FIB Unhas ini. (*)

News Feed