English English Indonesian Indonesian
oleh

Unhas Jalani Proses on SIte Evaluation SNI Award 2023

FAJAR, MAKASSAR-Universitas Hasanuddin mengikuti proses on Site Evaluation SNI Award Tahun 2023 Kategori Organisasi Pendidikan dari Badan Standardisasi Nasional (BSN). Pembukaan berlangsung mulai pukul 09.00 Wita secara luring terbatas di Ruang Rapat A, Lantai 4 Gedung Rektorat Unhas, serta terhubung secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Jumat (29/9).

Turut hadir Rektor Unhas beserta jajaran pimpinan Wakil Rektor, Sekretaris Universitas, Dekan, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Direktur Kantor Pusat, serta para tim SNI Award Unhas.

Sementara tim evaluator BSN dalam proses verifikasi dokumen hadir secara daring yang diwakili oleh Nurasih Suwahyono dan Orieza Febriandhani.

Rektor Unhas Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc., dalam pengantarnya menyampaikan bahwa Unhas telah menganut metode continuous improvement yang dalam prosesnya dilakukan evaluasi setiap tahun untuk mengidentifikasi beberapa perbaikan program kerja sekaligus peningkatan target capaian strategis.

“Kita ingin apa yang mejadi target capaian ini memiliki tujuan jangka panjang untuk mewujdkan visi Unhas sebagai Pusat Unggulan dalam Pengembangan insani, ilmu pengetahuan, teknologi, seni, dan budaya berbasis Benua Maritim Indonesia, yang didukung dengan misi yang detail untuk tiga pilar utama,” jelas prof. JJ

Lebih lanjut Prof. JJ menyampaikan Unhas senantiasa berkomitmen mengembangkan berbagai standar dan sistem keamanan informasi dan Sistem Manajemen Anti Penyuapan. Serta penguatan Unhas dalam membenahi diri untuk menjadi universitas yang dicita-citakan dengan mewujudkan visi yang mengedepankan kebermanfaatan yang lebih konkrit lagi dalam menghasilkan produk yang bisa membantu permasalahan yang dihadapi masyarakat dengan kualitas internasional.

News Feed