English English Indonesian Indonesian
oleh

Buruan Ikuti Lomba Foto Kolaborasi Kalla Toyota dengan Ditlantas Polda Sulsel

MAKASSAR, FAJAR — Kalla Toyota dan Ditlantas Polda Sulsel mengadakan lomba foto Instagram dengan tema “Love, Safety, Humanity”. Kegiatan yang juga melibatkan Komunitas Foto Jurnalist Makassar ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-68.

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan gratis bagi masyarakat yang ada di Sulawesi Selatan. Artinya semua kalangan bisa ikut dalam lomba foto yang akan berakhir pada 22 September 2023 mendatang dengan objek foto kegiatan lalu lintas di Sulawesi Selatan.

Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol I Made Agus Prasatya, mengatakan, kegiatan ini sebagai cerminan bahwa polisi lalu lintas terus berbenah dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Yakni melalui bakti sosial, kampanye keselamatan dan juga dalam hal kemanusiaan.

“Banyak kegiatan kami dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 yang bisa dijadikan momentum untuk mengambil foto lomba. Antara lain bakti sosial dengan memberikan bantuan ke masyarakat, membersihkan sarana ibadah dan berbagai bentuk pelayanan lainnya kepada masyarakat,” ujarnya, Senin, 18 September 2023.

Selain itu, sambungnya, kegiatan lomba foto ini sebagai bagian dari apresiasi kepada jurnalis foto maupun masyarakat yang selalu memantau atau memotret kegiatan positif yang dilaksanakan oleh polisi lalulintas di Sulawesi Selatan.

Sementara untuk syarat lomba yakni mengupload foto kegiatan polisi lalu lintas sesuai dengan tema di Instagram masing-masing. Ada hadiah uang total Rp6 juta bagi tiga orang pemenang.

News Feed