English English Indonesian Indonesian
oleh

Wujudkan Perempuan Muda Berkemajuan, PWNA Sulsel Menggelar Baitul Arqam

FAJAR, MAKASSAR– Pimpinan Wilayah (PW) Nasyiatul Aisyiyah (NA) Sulsel menyelenggarakan Baitul Arqam yang diikuti oleh pimpinan NA Sulsel.

Baitul Arqam yang mengangkat tema Peneguhan Ideologi Muhammadiyah dalam Mewujudkan Kader Perempuan Muda Berkemajuan ini berlangsung mulai Sabtu (16/9/2023) hingga Minggu (16/9/2023) di Unismuh Makassar.

Ketua PWNA Sulsel, Darnawati Radjab menyampaikan bahwa, diharapkan dengan terselenggaranya Baitul Arqam ini semakin menyolidkan gerakan perempuan muda Muhammadiyah di Sulsel.

“Sehingga kedepan kita bersama-sama mampu mewujudkan kader perempuan muda berkemajuan, khususnya di Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Sementara itu, Dosen FKIP Unismuh Makassar, Jumiati Nur dihadapan kader perempuan muda Muhammadiyah menyampaikan bahwa, peran perempuan sangat besar dalam melahirkan peradaban.

“Perempuan itu memiliki peran yang sangat besar, peran sentral dalam peradaban. Perempuan memiliki peran juga sehingga ilmu pengetahuan itu sangat penting untuk dimaksimalkan, utamanya dalam rangka gerakan dakwah amar ma’ruf nahi mungkar,” pungkasnya yang juga sebagai Master of Training Baitul Arqam ini.

Baitul Arqam ini juga dibuka secara resmi oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Dr Mawardi Pewangi dan diikuti oleh pimpinan NA Sulsel.(fit)

News Feed