English English Indonesian Indonesian
oleh

KKN UINAM Angkatan 72 Helat Seminar Digital Marketing di SMAN 12 Sinjai

FAJAR, MAKASSAR-KKN UINAM Angkatan 72 di Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan sukses menggelar Seminar Digital Marketing dengan tema “From Now on the Future” di UPT SMAN 12 Sinjai. Acara ini dibuka secara resmi oleh Marnawati selaku Wakasek SMAN 12 Sinjai.

Farhan Fardian, Ketua OKK Hipmi PT UINAM dan anggota KKN di Kelurahan Sangiasseri, mengatakan, pentingnya acara ini dalam memperkenalkan dunia kewirausahaan, khususnya dalam konteks digital marketing, kepada generasi muda.

Dia berharap acara ini akan membantu siswa untuk lebih memahami era digitalisasi dalam dunia pemasaran, sehingga mereka dapat membuat keputusan yang lebih baik saat memilih jurusan kuliah yang sesuai dengan minat dan passion mereka.

Koordinator Desa (Kordes) juga memberikan pesan penting kepada peserta untuk mengenali passion mereka sejak dini, karena hal ini sangat relevan dalam mengambil keputusan karier.

Abdul Rauf, S. Kom, sebagai narasumber utama dalam acara ini, adalah Pendiri PT. SEVENTA BERNIAGA INTERNASIONAL.

Seminar ini merupakan langkah positif dalam mempersiapkan generasi muda untuk menghadapi masa depan yang semakin digital dan menuntut pemahaman yang mendalam dalam bidang pemasaran. (*)

News Feed