English English Indonesian Indonesian
oleh

Travel Ini Beberkan Rahasia Sukses Bisa Terus Survive hingga 10 Tahun

FAJAR, MAKASSAR — Sulawesi Selatan adalah Provinsi dengan jumlah jamaah haji dan umrah yang cukup besar.Tidak heran jika juga banyak travel haji dan umrah yang berdiri di Sulel.

Salah satunya adalah Al Jasiyah Travel. Berdiri sejak 22 Januari 2014, selain memegang izin resmi sebagai travel umrah ( PPIU) juga izin haji khusus (PIHK) dari Kementrian Agama.”Alhamdulillah sudah ribuan jamaah umrah yang menikmati layanan terbaik dari Al Jasiyah, bahkan dari 10 musim umrah kami beroperasi ada jamaah yang sudah 8 kali berumrah lewat Al Jasiyah Travel,” ucap Nurhayat, founder sekaligus CEO Al Jasiyah Travel.

Wakil Ketua Umum Aliansi Pengusaha Haramain Seluruh Indonesia (Asphirasi) ini juga mengatakan rahasia untuk mencapai usia 10 tahun itu cukup sederhana, yakni cukup berikan layanan sesuai komitmen awal baik dari segi hotel, pembimbingan ibadah mulai dari manasik hingga di tanah suci.

“Saat yang lain perang harga murah, kita tetap konsisten dengan penguatan layanan itu yang membuat pelanggan kami loyal dengan Al Jasiyah. Jadi kita bukan jual harga tapi kualitas layanan,” ujar Hayat yang juga adalah Ketua DPD Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) Sulsel itu.

“Kita mulai di 2014, lima tahun berselang kita sudah memiliki kantor permanen di jalan Toddopuli 5 No 36 Makassar yang menjadi kantor pusat Al Jasiyah Travel, kami juga memiliki jaringan perwakilan di sejumlah propinsi seperti Sulbar, Sulteng, Sultra hingga Papua,” lanjutnya. (sae)

News Feed