English English Indonesian Indonesian
oleh

Mall Pelayanan Publik di Pangkep Diresmikan Menteri PANRB

FAJAR, PANGKEP– Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Pangkep diresmikan langsung Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas di Jakarta, Kamis 13 Juli.

Selain MPP Pangkep, pihaknya juga secara bersamaan meresmikan 13 MPP lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia. Peresmian dilakukan bersama dengan masing-masing-masing bupati dan wali kota serta disaksikan oleh Sekretaris Kementerian PANRB Rini Widyantini dan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa.

Menteri PANRB, Abdullah Azwar mengapresiasi 14 kepala daerah yang telah berkomitmen untuk menghadirkan MPP di wilayahnya dan kehadiran MPP diharapkan dapat meningkatkan kepuasan publik atas layanan yang diberikan.

“Tentu kita berharap kehadiran MPP ini dapat mendorong digitalisasi pelayanan yang nantinya diwujudkan dalam MPP Digital,”pungkasnya.

Adapun 13 MPP lainnya yang diresmikan yaitu MPP Aceh Besar, MPP Kabupaten Humbang Hasundutan, Kabupaten Musi Rawas, Kota Tangerang, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Tegal, Kabupaten Kubu Raya, Kabupaten Soppeng, Kabupaten Wajo, Kabupaten Poso, dan Kabupaten Konawe.

“Secara berurutan pula kehadiran MPP tersebut menjadi MPP ke-121 hingga ke-134 di Indonesia,” imbuhnya.

Hadir dalam acara ini Deputi Bidang Koordinasi Komunikasi Informasi dan Aparatur Kementerian Koordinator Bidang Polhukam Marsda TNI Arif Mustofa, Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Madya dan Pratama Kementerian PANRB, para bupati dan wali kota dari 14 daerah atau yanh mewakili, kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dari 14 daerah, serta tamu undangan lainnya.(fit)

News Feed