English English Indonesian Indonesian
oleh

Andi Kasman Kembali Pimpin IKA BKPRMI

FAJAR, MAKASSAR– Deputi Arsip Nasional, Andi Kasman terpilih kembali sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni Badan Koordinasi Penanaman Modal dan Perluasan Usaha Mikro Kecil dan Menengah Indonesia (IKA BKPRMI) pada Munas II yang berlangsung di Maros dari tanggal 9 hingga 11 Juni 2023.

Acara Munas II IKA BKPRMI ini dibuka oleh Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso pada Jumat, 9 Juni 2023, di Gedung Serba Guna Maros. Munas ini berlangsung dengan tertib, aman, dan penuh persaudaraan. Munas IKA BKPRMI yang sukses ini merupakan hasil kerja keras Ketua Umum Panitia Nasional Munas II IKA BKPRMI, HAS Chaidir Syam, yang juga menjabat sebagai Bupati Maros.

Rombongan peserta dari 21 provinsi di Indonesia meninggalkan Maros pada Minggu dan Senin ini. Mereka mengungkapkan rasa syukur atas pelayanan yang diberikan oleh panitia yang dipimpin oleh Ketua IKA BKPRMI Maros, Chaidir Syam, yang sangat maksimal.

Kang Inu Aminuddin, Pengurus IKA BKPRMI Banten, menyampaikan rasa terima kasihnya atas terselenggaranya Munas II IKA di Kabupaten Maros. “Kami menyampaikan terima kasih kepada Panitia dan Bupati Maros Chaidir Syam atas penyambutannya yang sangat bersahabat,” ujar Kang Inu Aminuddin.

Sementara itu, Ketua Umum IKA BKPRMI, Dr. H. Andi Kasman, S.E.M.M., mengucapkan terima kasih kepada Bupati Maros beserta keluarga besar Pemerintah Kabupaten Maros, jajaran Panitia Nasional Munas II IKA BKPRMI, Pengurus Wilayah IKA BKPRMI Sulsel, AMTI Maros, dan BKPRMI Maros.

“Terima kasih juga kepada Pak Sekretaris Umum Panitia Nasional Munas II IKA BKPRMI, adinda BAK, dan kawan-kawan,” ujar Andi Kasman melalui pesan WhatsApp di grup peserta Munas II IKA BKPRMI. (*)

News Feed