English English Indonesian Indonesian
oleh

PT SJAM Gelar CMS di Maros, Warga Dapat Hadiah Motor

FAJAR, MAROS — Setelah menggebrak Takalar dan Mamuju, Classy Motor Show (CMS 2023) kembali digelar oleh PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) di Maros.

Kegiatan yang dihadiri ribuan warga digelar di Grand Mall Maros, pada 27-28 Mei 2023.

Selama event berlangsung, beragam aktivitas pameran produk Yamaha. Seperti servis plus oli gratis, bazar kuliner UMKM lokal, lomba berhadiah, games online, dan penampilan Rijja Abbas sebagai hiburan pamungkas di hari pertama di CMS 2023 Maros.

Tidak ketinggalan juga, kontes modifikasi yang menampilkan unit tipe Maxi dan Classy Yamaha yang sudah dipercantik dan di-upgrade menambah kesan bangga pemiliknya. Begitu pula dengan penawaran program spesial diskon khusus produk Classy dan Yamaha lainnya pada saat event berlangsung di Booth Gallery Classy Yamaha.

Masyarakat dapat menikmati kuliner di UMKM di zona kuliner, promo Yamaha, dan bisa langsung merasakan sensasi dari produk Classy Yamaha yaitu Fazzio dan Grand Filano di Zona Test Ride Classy.

“Classy Motor Show kali ini kami persembahkan khusus di akhir pekan untuk seluruh masyarakat Maros dan sekitarnya. Ini adalah salah satu bentuk terima kasih kami atas kepercayaan masyarakat terhadap produk-produk Yamaha, khususnya Classy Yamaha,” ujar Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta.

Sebagai penutup pada 28 Mei 2023, venue Grand Mall Maros sudah dipadati oleh ratusan masyarakat dari anak-anak hingga dewasa yang antusias mengikuti jalan sehat.

Makin spesial karena peserta berkesempatan mendapat satu unit motor Yamaha sebagai hadiah utama.

News Feed