English English Indonesian Indonesian
oleh

Relawan HAR Gerindra Makin Gencar Sosialisasi di Somba Opu

FAJAR, GOWA-Ratusan Relawan Hasrul Abdul Rajab (HAR) yang tersebar di 14 kelurahan di Kecamatan Somba Opu, kembali berkumpul. Mereka menyatukan komitmen untuk kemenangan Partai Gerindra di Pemilu 2024 mendatang.

Relawan ini juga dikukuhkan sebagai komunitas relawan resmi yang akan mengawal kemenangan HAR sebagai caleg Partai Gerindra di Dapil 1 Somba Opu Kabupaten Gowa.

Sosialisasi digelar di sekretariat tim pemenangan HAR di Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu, Jumat (2/6/2023).

Tak hanya HAR, namun juga gencar menfawal kemenangan Andi Tenri Indah Ketua Partai Gerindra untuk caleg Sulsel. Juga kemenangan partai besutan Prabowo Subianto ini untuk Pemilu 2024.

Caleg Gerindra dapil Somba Opu, Hasrul Abdul Rajab mengatakan, pengukuhan ini sekaligus memperkenalkan tim kerja dan tim pemenangan HAR untuk Pemilu 2024 nanti.

Sejak tahapan Pemilu 2024 telah dimulai beberapa bulan lalu di tahun ini maka seketika itu juga timnya sudah mulai start working.

“Tim saya sudah terbentuk sejak lama namun baru kali ini dikukuhkan resmi sekaligus juga menjalani pembekalan dari para senior di Partai Gerindra, ” kata Hasrul.

Dikatakannya, kesiapan dirinya kali ini betul-betul dimaksimalkannya sebab bukan hanya dirinya yang berkepentingan memenangkan kontestasi politik tapi terlebih prioritas adalah untuk kemenangan Partai Gerindra.

“Alhamdulillah kami bersepakat untuk tujuan utama kemenangan Gerindra di Pemilu 2024. Karena itu tim relawan saya tentu berkewajiban memenangkan itu dan insya Allah kemenangan saya di Somba Opu tentu adalah kemenangan Gerindra, ” tambah Hasrul.

Ketua DPC Partai Gerindra Gowa Andi Tenri Indah menegaskan, pada Pemilu 2024 ini Partai Gerindra akan optimal bekerja. Baginya jika mulus di bawah maka akan memuluskan langkah di atas (Pemilihan Presiden RI).

“Maka hari ini kami berkomitmen termasuk kepada para relawan untuk bekerja maksimal untuk kemenangan dari bawah ke atas. Tim harus all out untuk partai apalagi di dapil yang disebut-sebut sebagai dapil neraka ini, ” kata Indah sapaan akrab istri Darmawangsyah Muin yang juga Wakil Ketua DPRD Gowa ini.

Pengukuhan tim Relawan HAR yang dilakukan secara perwakilan itu disaksikan Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin serta Anhar Rahman sebagai caleg Gerindra untuk DPR RI.

Ditanya soal Somba Opu sebagai dapil neraka, HAR sendiri mengaku dirinya sudah siap lahir batin. Diakuinya kompetisi di dapil neraka (istilah para politisi Gowa) ini tak membuatnya menyerah.

Bahkan dirinya menganggap sebutan itu malah memotivasi dirinya untuk bekerja lebih keras dan tentu berharap komitmen dan kesolidan tim kerjanya.

“Bagi saya mau dapil neraka atau bukan kita tetap bekerja keras karena yang berkompetisi di sini adalah kader-kader pilihan yang tentunya mempertaruhkan nama partai. Siapa yang menyerah berarti kalah. Saya akui kompetisi di Somba Opu itu keras karena itu saya harus bekerja keras dan maksimal demi nama partai,” tandas Hasrul. (wis)

News Feed