English English Indonesian Indonesian
oleh

IPeKB Sulsel Minta Restu Kepala Daerah Jelang Munas IV

FAJAR, MAKASSAR– Dewan Pengurus Daerah Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IPeKB) Sulsel melakukan silaturahmi ke beberapa kepala daerah untuk meminta restu menjelang Munas ke-IV

Kepala daerah yang dikunjungi seperti Wali Kota Makassar, M Ramadhan Pomanto dan Bupati Maros AS Chaidir Syam.

Dewan Penasehat IPeKB Sulsel, Jasmin, mengatakan audies tersebut bersama dalam rangka mempererat silaturahmi lintas daerah. Sekaligus, meminta arahan dan bimbingan serta  restu untuk maju dalam perhelatan Munas IPeKB.

“Munas ini tujuannya untuk mengevaluasi kinerjakepengurusan lama serta memilih kepengurusan baru, kami berharap IPeKB Sulsel mampu membawa gagasan dan Ide IPeKB Sulsel Menuju Munas 4 serta memberikan komntribusi bag IPeKB,” ujar Jasmin

Selain itu, dirinya juga menjelaskan kedtatangannya bersama ketua-ketua DPC (Maros, Sidrap, Makassar, Luwu, Pangkep, WajMio, Jeneponto, Bone) ke beberapa kepala daerah  mensosialisasikan keberadaan organisasi IPeKB dan memperjelas Legitimasi.

“Tak bisa dipungkiri bahwa IPeKB belum banyak dikenal oleh pejabat daerah sehingga pertemuan ini menjadi ajang untuk memperkenalkan IPeKB serta membangun silaturahmi,” beber Jasmin. (*)

News Feed