English English Indonesian Indonesian
oleh

Alumni Ramaikan Milad Ke-36 FKIP UMI

FAJAR, MAKASSAR-Fakultas Kelautan dan Ilmu Perikanan (FKIP), Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, menggelar Milad ke-36 di pelataran FKIP pada Sabtu, 3 Juni.

Ketua Panitia, Ir Andi Anwar MM CFP, mengungkap bahwa Milad ke-36 kali ini diramaikan oleh seluruh alumni FKIP dari seluruh angkatan. Hal ini sesuai dengan tema Milad, yaitu ‘Silaturrahmi, Kolaborasi dan Sinergi’.

“Sesuai dengan tema, kami ajak seluruh civitas akademika FKIP untuk meramaikan milad kita kali ini, hingga seluruh alumni yang telah tersebar kami panggil,” beber Ir Andi Anwar.

Lebih lanjut, pria berperawakan tinggi ini mengungkap bahwa Milad ini dirangkaikan dengan berbagai kegiatan seru dan menarik, mulai dari pagi hingga malam.

“Jadi ada dua sesi perayaan Milad FKIP, perayaan outdoor dipelataran FKIP dengan kegiatan seru mulai dari senam, games, donor darah dan masih banyak lagi,” ujarnya. Setelah kegiatan Outdoor, kata dia, akan dilanjutkan dengan acara Indoor di hotel.

Sedari pagi, suasana pelataran FKIP sudah ramai, dari jauh terlihat banyak karangan bunga, dan disekitar panggung sudah padat bersuka ria menyambut Milad ke-36 FKIP ini.

Dekan FKIP, Dr Ir Abdul Rauf MSi, berharap pada Milad ke-36 ini, fakultas dan alumni semakin bersinergi semakin maju, berkolaborasi, bersinergi bersama. “Di samping itu kita bersama-sama mengembangkan ilmu pengetahuan, menyumbang kontribusi atas keilmuan yang dimiliki. Menyumbang pemikiran dan ide-ide yang berguna,” beber Ir Abdul Rauf.

Ke depan, dirinya berharap agar milad ke depannya agar lebih meriah lagi dari milad kali ini. Seluruh civitas akademika, alumni semua meramaikan dan bersinergi mengangkat nama FKIP terhadap sumbangan ide dan kontribusi yang penting bagi zaman. (mia)

News Feed