English English Indonesian Indonesian
oleh

Alumni FPIK UMI Gelar Silatnas, Panitia Gaungkan Semangat Kolaborasi

FAJAR, MAKASSAR — Milad ke-36 Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Muslim Indonesia (UMI) dirangkaikan silaturahmi nasional (silatnas). Ratusan alumni ikut meramaikan.

Dekan FPIK UMI Abdul Rauf berharap milad ke-36 FPIK ini, alumni makin bersinergi dan maju bersama. Menurutnya, semangat kolaborasi terus dikedepankan.

“Kita juga bersama-sama mengembangkan ilmu pengetahuan dan berkontribusi atas keilmuan yang dimiliki,” ujar Abdul Rauf saat ditemui di Fakultas Perikanan UMI, Sabtu, 3 Juni 2023.

Ke depan, pakar ilmu kelautan itu berharap agar pelaksanaan milad lebih meriah lagi. Seluruh civitas akademika dan alumni saling bersinergi mengangkat nama Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan.

Ketua Panitia Silatnas Andi Anwar mengungkapkan bahwa Milad ke-36 kali ini mengusung tema Silaturahmi, Kolaborasi, dan Sinergi. Makanya, kehadiran alumni sangat diharapkan untuk sama-sama mengembangkan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan.

“Sesuai dengan tema, kami ajak seluruh civitas akademika FKIP untuk meramaikan milad kita kali ini, hingga seluruh alumni yang telah tersebar kami panggil kembali ke kampus meramaikan sejumlah kegiatan, ” beber Anwar. (mia)

News Feed