English English Indonesian Indonesian
oleh

Satu Tahun Klinik Nadena, Ada Pemeriksaan Kesehatan Gratis

FAJAR, MAKASSAR -Puncak perayaan 1 Tahun berdirinya klinik kesehatan modern di Kota Makassar, Klinik Nadena dirayakan di Jalan Singa No.40, Sabtu, 27 Mei.

Rangkaian acara antara lain donor darah massal bekerja sama dengan Unit Palang Merah Kota Makassar, senam lansia, launching produk buku latihan bagi anak usia dini, pemeriksaan kesehatan, dan kesehatan gigi gratis, pembagian vitamin dan masih banyak lagi.

Direktur Utama Klinik Nadena, dr. Diandra Sabrina Natsir K menjelaskan bahwa antusias warga Kota Makassar baik pasien yang telah menjadi member maupun non member sangat tinggi dengan diadakannya acara ini.

dr. Diandra menambahkan bahwa hingga 60 lebih peserta telah mendaftarkan sebagai calon donor darah dan hingga akhir acara terkumpul hingga 25 lebih kantong darah . Hal ini merupakan sumbangsih besar yang dirangkaikan dengan hari donor darah sedunia yang jatuh pada 14 Juni 2023 lalu.

“Selain itu senam lansia yang merupakan kegiatan untuk memperkenalkan layanan prolanis dari BPJS Kesehatan RI yang telah tersedia di Klinik Nadena diikuti hingga 30 peserta lebih,” katanya.

dr. Diandra menambahkan bahwa salah satu keunggulan layanan dari Klinik Nadena ialah adanya pelayanan konsultasi dengan praktisi tumbuh kembang anak dan keluarga pada hari ini turut melaunching produk buku latihan stimulasi bagi anak usia dini yang di rancang khusus untuk membantu orang tua memaksimalkan tumbuh kembang anak di rumah. (ams)

News Feed