English English Indonesian Indonesian
oleh

Bukit Baruga Peringati HUT Ke-31, Siap Jadi Market Leader

FAJAR, MAKASSAR – Perumahan Bukit Baruga merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 31 tahun. HUT ini mengangkat tema Thirty Onederful. Beragam kegiatan dilaksanakan pada perayaan tersebut di antaranya senam aerobik, jalan sehat, donor darah, live music hingga berbagai games seru lainnya untuk si buah hati. Keseluruhan rangkaian tersebut diselenggarakan di area parkir Baruga Driving Range Golf pada Sabtu, 27 Mei.

Sekadar diketahui perumahan Bukit Baruga dikembangkan oleh salah satu anak usaha Kalla Group yang bergerak pada bidang development and construction, yakni PT. Baruga Asrinusa Development. Selain fokus pada pembangunan perumahan hijau yang luas areanya sekitar 300 ha, PT. Baruga Asrinusa Development juga melakukan pengembangan pada destinasi wisata bermain air terbesar di Indonesia Timur yaitu Bugis Waterpark Adventure.

General Manager Residential Development PT. Baruga Asrinusa Development, Aidil Darwis mengatakan rangkaian kegiatan HUT ini bersifat terbuka dan dapat diikuti oleh khalayak.

“Jadi, tidak hanya diikuti oleh internal ataupun jajaran direksi Kalla Group saja, melainkan juga kita melibatkan para relasi, baik dari perbankan, sub konstruksi, notaris, serta semua pihak yang terlibat dalam membantu perkembangan dan pertumbuhan perusahaan hingga di usia 31 tahun ini,” kata Aidil.

Bahkan, lanjut Aidil, user dan warga Bukit Baruga pun antusias dalam memeriahkan kegiatan ini. “Jika ditotal, ada sekitar 800 sampai dengan 1000 orang yang ikut dalam rangkaian kegiatan HUT tahun ini. Tentu, kita sangat bersyukur atas hal tersebut. Artinya, pertambahan usia Bukit Baruga yang ke – 31 tahun ini, dapat dirasakan manfaatnya oleh semua pihak,” lanjutnya.

News Feed