English English Indonesian Indonesian
oleh

All New Agya dan Calya Makin Primadona

FAJAR, MAKASSAR-Kalla Toyota memiliki dua mobil murah dengan ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) andalan yaitu, All New Agya dan Calya.

Mobil LCGC masih menjadi primadona masyarakat. Kalla Toyota yang meluncurkan mobil LCGC terbarunya, All New Agya pada Rabu 15 Maret lalu telah mencatatkan penjualan hingga 400 unit di wilayah penjualan Kalla Toyota, yakni Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra per Mei.

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengungkapkan bahwa All New Agya sudah ready stok sehingga masyarakat bisa langsung memesan di showroom. “Untuk All New Agya kita target minimum di 2.500 unit tahun ini,” katanya.

Suliadin menambahkan bahwa untuk meningkatkan penjualan, pihaknya memberikan promo terbaiknya di bulan Mei ini dengan memberikan spesial tambahan subsidi hingga Rp2 juta bagi pelanggan yang ingin menukarkan mobil lama semua tipe dan merek dengan Toyota All New Agya. “Segera manfaatkan promo ini hingga akhir bulan Mei mendatang,” tambahnya.

Suliadin mengucapkan bahwa pelanggan juga berkesempatan mendapatkan DP mulai 10 persen, dan hadiah langsung berupa voucher servis Rp300 ribu. Serta voucher belanja Rp250 ribu bagi pelanggan yang membeli mobil bekas di Kalla Toyota Trust.

Selain itu, Kalla Toyota juga menghadirkan program menarik bagi masyarakat yang ingin merasakan fitur terbaik All New Agya melalui Test Drive. Raih kesempatan memenangkan 2 unit motor United E-Motor MX 1200 hanya dengan melakukan test drive All New Agya.

“Caranya cukup mudah, kunjungi dealer dan event Kalla Toyota di seluruh dealer Kalla Toyota untuk melakukan test drive,” tambah Suliadin.

News Feed