English English Indonesian Indonesian
oleh

Serunya Makan Ramen Indomie ala Jepang di Mal Ratu Indah

FAJAR, MAKASSAR — Indomie menghadirkan pengalaman baru kulineran ala Jepang lewat Yatai Ramen Indomie. Di Makassar, Yatai Ramen Indomie hadir di Mal Ratu Indah selama 17-21 Mei 2023.

Yatai merupakan kedai kaki lima khas Jepang yang menjual beraneka makanan, salah satu yang biasa disajikan adalah ramen.

Menyantap makanan di Yatai Ramen Indomie memberikan suasana dan pengalaman yang berbeda. Karena pengunjung dapat melihat secara langsung sang penjual membuat makanan yang dipesan, dan bahkan, kita juga bisa berinteraksi dengan pedagangnya.

Yatai Ramen Indomie sudah hadir di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Manado.

Di Yatai Ramen Indomie yang bersuasana khas Jepang, pengunjung bisa menjadi yang pertama mencoba
nikmatnya Tori Miso Ramen dari Indomie yang disajikan dengan topping ramen lengkap dan minuman, dengan harga hanya Rp10.000.

Pengunjung juga berkesempatan mengambil lucky dip, di mana pengunjung yang beruntung dapat menikmati ramen ini dengan gratis.

Pengunjung juga dapat berinteraksi dengan chef di yatai yang akan bercerita bagaimana cara menikmati ramen yang otentik Jepang untuk memberikan pengalaman yang berbeda, dan juga dimeriahkan dengan hadirnya Cosplayers ala Jepang yang membuat suasana makin seru dan khas Jepang.

Tori Miso Ramen yang disajikan merupakan inovasi terbaru dari Indomie, yaitu Indomie Premium Collection Ramen Series dengan rasa Tori Miso yang bisa dinikmati di Yatai Ramen Indomie.

Indomie Premium Collection Ramen Series diluncurkan pada 6 Maret 2023 di Indomie Official Store e-commerce dan juga toko-toko retail di seluruh Indonesia, dengan tiga varian rasa ramen Jepang. Yaitu Tori Miso Ramen dan Shoyu Ramen untuk varian kuah, dan Takoyaki untuk varian goreng. (*)

News Feed