English English Indonesian Indonesian
oleh

GMTD Gandeng Bank Nobu, Ada Promo Menarik Ditawarkan ke Calon User

FAJAR, MAKASSAR-PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) kembali menggandeng Bank National Nobu untuk memberikan berbagai promo para calon user.

Branch Manager Bank National Nobu Makassar Fanni Heriani mengatakan bahwa Bank Nobu terus ingin mengembangkan bersama-sama produk properti melalui berbagai program bersama PT GMTD.

Kali ini, Bank Nobu akan memberikan voucher belanja Rp500 ribu untuk setiap calon debitur yang akan akad kredit di Mei ini. Selain voucher belanja ada juga berbagai program lainnya yang sudah berjalan untuk bulan ini. Seperti, free biaya KPR dan suku bunganya bersaing 4,69 tiga tahun.

“Kuotanya tidak kita batasi, siapapun yang akan akad kita berikan,” katanya pada saat MoU Signing Ceremony PT GMTD dan Bank Nobu di Marketing Gallery GMTD, Jl Metro Tanjung Bunga kemarin, Rabu, 17 Mei.

Chief Executive Officer (CEO) PT GMTD, Gan Song Pho mengatakan bahwa kerja sama kali ini bukan cuman untuk mendukung GMTD bahkan, untuk mendukung sokongan pembeli rumah.

Senada dengan, Chief Operating Officer PT GMTD, Phan Yoke Seng mengatakan bahwa promo tersebut berlaku untuk ke semua cluster yang ditawarkan PT GMTD di sepanjang Mei ini.

“Kami memang merancang untuk melanjutkan promosi tersebut, kita mau lihat dan eksperimen produk antara pihak bank dan debitur,” kata Eason sapaannya.

Lebih lanjut Eason menuturkan bahwa memang ada target untuk memenuhi penjualan di GMTD. Pihaknya sangat optimis dengan kerja sama ini dengan mendukung para penghuni untuk memiliki rumah di PT GMTD.

“Memang target kami begitu realistis saat ini, sehingga kita ingin melebihi, target dan fokus untuk mencapai target dari perusahaan. Apalagi kuartal I belum mencapai target, sehingga kerjasama dengan Bank Nobu tentu akan meningkatkan penjualan,” lanjutnya. (ams)

News Feed