English English Indonesian Indonesian
oleh

Caleg Nasdem Lutim Diantar Ribuan Massa ke KPU

FAJAR, MALILI— Pendaftaran Caleg Nasdem Lutim mendapat pengawalan khusus oleh petugas keamanan. Sebab, ribuan massa ikut mengantar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Timur, Sabtu, 13 Mei.

Antusiasme masyarakat ini membuat Ketua DPD Nasdem Lutim, Irwan Bachri Syam sangat optimis bisa merebut kursi Ketua DPRD Luwu Timur. Ia pun sangat yakin dapat menggantikan dominasi Partai Golkar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Luwu Timur yang ikut mengantar Caleg Nasdem. Ini membuat kami yakin menjadikan Partai Nasdem menjadi pemenang pada Pileg tahun ini,” kata mantan Wakil Bupati Lutim ini usai menyerahkan berkas Caleg Ke KPU.

Ibas sapaan Irwan Bachri Syam bilang, target Nasdem Lutim untuk mendapatkan 9 kursi tak boleh kendor. Untuk itu, seluruh Caleg harus bekerja serius hingga ke akar rumput.

“Kita gas pol. Semua caleg harus bisa mengambil simpati masyarakat. Dengan begini, Partai Nasdem bisa menjadi pemenang,” ungkapnya sambil melempar senyum.

Pada Pilkada sebelumnya, Nasdem Lutim hanya berhasil mengunci empat kursi. Hal ini membuat Nasdem menduduki kursi Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur yang diduduki oleh HM Siddiq BM.

Siddiq sendiri, politisi senior di Kabupaten Luwu Timur. Ia sudah empat periode menjadi anggota DPRD Luwu Timur. Kini, ia pun diusung menjadi Caleg Nasdem untuk bertarung di Dapil I (Malili-Wasuponda). (ans)

News Feed