English English Indonesian Indonesian
oleh

Prospek Cerah Bukit Baruga, Cukup Bayar Rp10 Juta Sudah Dapat Rumah Dua Lantai

FAJAR, MAKASSAR– Prospek pasar properti terus tumbuh dan masih akan terus meningkat karena memiliki pasar yang sangat besar. Ditambah berbagai promo yang dihadirkan dan dukungan dari pemerintah.

Seperti, salah satu perusahaan yang bergerak di sektor properti, Bukit Baruga yang terus memberikan perumahan yang berkualitas. Mulai dari kawasan yang hijau dan ekslusif, desain interior dan konsep rumahnya sangat cocok dengan tren masa kini.

Sales Residential Manager Bukit Baruga Iwan Richardo Nainggolan mengatakan bahwa kali ini pihaknya memiliki penawaran spesial untuk user atau konsumen yang ingin memiliki unit rumah di Bukit Baruga. Cukup bayar Rp10 juta saja, sudah bisa memiliki satu unit rumah elite di Bukit Baruga.

“Iya, hanya bayar uang tanda jadi (UTJ) saja sebesar Rp10 juta, sudah bisa dapat rumah 2 lantai tipe Petunia di klaster Java Regency. Unitnya sudah ready dan bisa langsung serah terima kunci,” kata pria yang akrab disapa Olan itu pada Kamis, 11 Mei.

Olan menambahkan bahwa rumah tipe Petunia ini memiliki luas tanah 90 meter persegi dan luas bangunan 68 meter persegi serta telah dilengkapi fitur smart door lock system.

“Unitnya terbatas. Jadi siapa cepat dia dapat. Karena setiap pembelian unitnya pun akan diberikan beberapa furniture tambahannya sebagai hadiah langsung dari kami (developer),” urai Olan.

Selain itu, beberapa hadiah langsung diantaranya yakni AC, TV, kulkas, mesin cuci, kompor tanam, sofabed, voucher informa, dispenser dan sepeda lipat. “Furniture tambahan ini tidak dikenakan biaya tambahan sepeserpun. Alias gratis dari kami (developer) tanpa pengundian apapun. Ini menjadi tanda cinta kami kepada user yang telah mempercayakan Bukit Baruga dalam mewujudkan rumah impiannya,” lanjut Olan.

News Feed