English English Indonesian Indonesian
oleh

Mahasiswa Pengedar Sabu Ditemukan Tewas di Posko Polisi, Ini Penjelasan Kapolrestabes Makassar

FAJAR, MAKASSAR-Heboh seorang pelaku pengedar narkoba ditemukan tewas di posko polisi usai ditangkap Satresnarkoba Polrestabes Makassar. Ternyata gantung diri di dalam kamar mandi. Pelaku berstatus mahasiswa tersebut berinisial FC. Ia ditangkap karena menjual narkotika jenis sabu melalui media sosial Instagram.

Penangkapannya sendiri dilakukan pada Minggu, 7 Mei, dini hari. Kemudian lanjut diamankan di sebuah posko polisi untuk proses pemeriksaan. Setelah pemeriksaan dilakukan, sehari sekitar pukul 13.00 Wita, pemuda yang masih berstatus mahasiswa itu ditemukan gantung diri di dalam kamar mandi posko tempat dia diamankan.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, mengatakan kejadian ini terkait dengan hasil pengungkapan peredaran sabu di Jalan Dg Tata, pada Sabtu, 6 Mei. Satu pelaku berinisial MS berhasil diamankan. MS lalu menyebutkan kalau ada dua pelaku lainnya yang juga terlibat, yaitu FC dan HD. Berselang sehari kemudian, keduanya pun berhasil juga diamankan.

“Jadi peredaran narkoba itu dikendalikan oleh 1 orang yang hasil pengungkapan pertama adalah insial MS. Kemudian setelah itu, dikembangkan dengan inisial FC dan HD,” ujarnya saat ekspose perkara tersebut di Mapolrestabes Makassar, Kamis, 11 Mei.

Ngajib mengungkapkan, pada saat semua pelaku diamankan. Dilakukan pemeriksaan dan pengamanan di kantor (salah satu posko polisi Satresnarkoba Polrestabes Makassar). Setelah pemeriksaan dilakukan, siang harinya saat polisi hendak mencari FD, ternyata ada di kamar mandi.

News Feed