English English Indonesian Indonesian
oleh

Pendidikan Properti Sasar Internal Perbankan

FAJAR, MAKASSAR-Dewan Pengurus Daerah Masyarakat Profesi Penilai Indonesia (DPD MAPPI) SULAMAPUA kembali menggelar Pendidikan Dasar Properti (PDP) 1 yang dilaksanakan khusus internal karyawan Bank BPD Sulawesi Tengah. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 8 hingga 15 Mei 2023 di Gedung Workshop Bank BPD Sulteng.

Kegiatan ini diikuti oleh 20 peserta (karyawan BPD Sulteng) dan dibuka langsung oleh Direktur Operasional BPD Sulteng) Ramiyatie.

Ramiyatie berharap bahwa peserta harus fokus mengikuti pendidikan ini agar bisa lanjut ke tahapan pendidikan berikutnya. Pendidikan ini baru pertama kali dilaksakan untuk internal Bank Sulteng sehingga diharapkan dapat berkelanjutan dimasa mendatang.

PDP 1 ini turut hadir langsung ketua dpd MAPPI SULAMAPUA, Abdullah Najang. Ia mengajak para peserta untuk dapat fokus di dunia penilaian karena akan menunjang pekerjaan setiap hari.

Abdullah juga memperkenalkan MAPPI secara singkat ke para peserta dan memberikan update terkait RUU Penilai yang saat ini disiapkan untuk para penilai di Indonesia. “Inti ikuti prosesnya dulu dan semoga semua bisa lulus dan dapat lanjut ke pendidikan berikutnya,” jelas Abdullah. (ams/*)

News Feed