English English Indonesian Indonesian
oleh

Habis Pesta Miras, Mantan Pemain PSM Ini Tikam Sekuriti Rumah Bernyanyi

FAJAR, MAKASSAR- Mantan pemain PSM Makassar, Achmad Hisyam Tolle harus berurusan dengan Polisi. Ia ditangkap setelah terlibat kasus penikaman di sebuah rumah bernyanyi, Kecamatan Binngkanaya, Sabtu 6 Mei.

Kasi Humas Polrestabes Makassar Kompol Lando KS mengatakan, penikaman yang dilakukan Hisyam terjadi sekitar pukul 05.30 Wita. Dia menikam seorang sekuriti yang berjaga di sana.

Awalnya, kata Lando, Hisyam bersama temannya minum- minuman keras ditemani 4 orang pelayan wanita. Kemudian terjadi cekcok dan sekuriti berusaha melakukan pengamanan.

“Korban bernama Ridwan (34) sebagai sekuriti menyuruh Hisyam Tolle pulang, namun dia tidak mau pulang dan malah berselisih dengan sekuriti tersebut,” ujar Lando.

Lebih lanjut diceritakannya, Hasyim kemudian mengambil botol yang ada di kasir dan memecahkannya. Lalu, menikam Ridwan dengan pecahan botol tersebut.

“Hisyam mendatangi korban yang ada di luar dan langsung menikam korban dengan pecahan botol yang mengenai Leher bagian atas sebelah kiri dan mengenai jari tangan sebelah kanan,” ungkapnya.

Lando menuturkan kasus tersebut sementara ini ditangani oleh Polsek Biringkanaya. Sementara korban, masih berada di RS Daya untuk mendapatkan perawatan.

Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya, Iptu Sangkala mengatakan, pelaku saat melancarkan aksinya dalam pengaruh minuman keras. Sehingga nekat menikam korbamnya dengan pecahan botol.

“Mabuk ini pelaku. Kemungkinan tidak mau bayar, yang jelas dia mabuk, disuruh pulang, bilang pulang mako. Dia tersinggung, ada botol di situ, dia pecahkan baru natikamkan. Pelaku sudah diamankan, tapi belum terlalu sadar. Masih dalam keadaan mabuk,” kata Sangkala.(maj)

News Feed