English English Indonesian Indonesian
oleh

Dorong Kinerja Bisnis, BTN Syariah Gandeng Unimuh Makassar

MAKASSAR, FAJAR – BTN Syariah Makassar terus meningkatkan kinerja bisnisnya di lingkup pendidikan. Gandeng Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar dalam pengembangan operasional.

Adapun kerja sama yang telah dijalin antara BTN Syariah Makassar dengan Universitas Muhammadiyah Makassar antara lain pembayaran SPP Mahasiswa, layanan payment point, serta penyaluran Uang Kuliah Tunggal (UKT).

Branch Manager BTN Kantor Cabang Syariah Makassar Hasrul, menyebut Unismuh Makassar merupakan salah satu mitra BTN Syariah yang akan terus ditingkatkan kerja sama yang saling menguntungkan bagi keduanya. “Kami berharap kerja sama dengan Unismuh Makassar bisa berkembang ke bisnis lainnya seperti penyediaan KPR BTN iB, pembiayaan multimanfaat dan multijasa bagi dosen dan pegawai di lingkungan Unismuh Makassar,” jelasnya di Unismuh Makassar, Selasa, 18 April.

Menurut Hasrul, agar sinergi bisa terus berlanjut, pihaknya juga mendorong Program Pengembangan Operasional (PPO) Bank BTN iB untuk mendukung kegiatan Universitas Muhammadiyah Makassar. Pihaknya juga siap menjadi mitra terpercaya Unismuh dari segi penyimpanan dana maupun pembiayaan.

“Program Pengembangan Operasional (PPO) BTN iB menjadi salah satu program unggulan BTN Syariah dalam meningkatkan pelayanan terhadap nasabah dan mitra yang bekerja sama,” kata Hasrul. (mil/dir)

News Feed