English English Indonesian Indonesian
oleh

Ferdi Elemen Komentari Akting Renaga Tahier di “Para Pencari Tuhan”, Karakter King Butuh Penjiwaan

FAJAR, MAKASSAR- Akting Renaga Tahier yang berperan sebagai karakter King dalam sinetron “Para Pencari Tuhan” (PPT) jilid 16 kerap mendapatkan kritikan dari sang Ayah, Musisi dan artis senior, Ferdy Tahier.

Vokalis Element itu, terang-terangan mengatakan sang anak masih harus menjiwai karakternya. Sebab ia menggambarkan anak punk yang bucin. Melalui Virtual Zoom, Pemeran Karakter King di sinetron “Para Pencari Tuhan” (PPT) jilid 16, Renaga Tahier mengatakan tak mudah memerankan karakter anak punk yang tergila-gila dengan kekasihnya yang merupakan seorang anak ustaz.

Namun di mata ayahnya, akting Renaga belum sepenuhnya membuat sang ayah puas. Tak tanggung-tanggung ayahnya memberi lebih banyak kritikan. “Papa lebih banyak ngomentarin bilang, ‘lu tu kurang aktingnya nih, menjiwainya juga masih setengah-setengah. Makanya disuruh belajar lagi aktingnya. Ini kritikan yang membangun sih, Papa tetap didukung,” ungkapnya.

Kata Renaga, sebetulnya ia sama King itu tidak jauh beda. Sebab sama-sama masih centil soal cewek. “Lebih ke bagian lebay-lebaynya dan bucin gitu,” tutur Renaga.

Kata Renaga, sinetron ini tayang setiap hari sehingga ia betul-betul mengondisikan dirinya dengan situasi. Apalagi ini sinetron perdananya.

Pemeran Isyana, Janis Aneira mengatakan ia sendiri sudah menemukan chemostry bermain sinetron untuk pertama kalinya dengan Renaga. “Kami itu kalau lagi break suka kasih masukan masing-masing, jadi tau mana kekurangan. Supaya pas take lagi, kita jadi leboh enjoy dan membuat obrolannya senatural mungkin,” ucapnya. Sinetron Para Pencari Tuhan jilid 16 tayang setiap hari selama sahur di SCTV. (wis/*)

News Feed