English English Indonesian Indonesian
oleh

MG Pettarani Bakal Kenalkan MG4 EV

FAJAR, MAKASSAR-Pasar otomotif di Makassar mulai menuju ke segmen kendaraan listrik. MG4 EV pun mengaspal di Makassar. General Manager PT Sinar Galesong Automobil (SGA) Main Dealer MG Sulsel dan Sulut Sudarmaji Madani membenarkan hal tersebut. Sudah ada unit yang didatangkan untuk diperkenalkan masyarakat. “Memang kita coba untuk keliling di Makassar untuk memperlihatkan masyarakat,” katanya.

Produsen mobil asal Inggris Morris Garage (MG) akhirnya akan meluncurkan kendaraan listrik MG4 EV di MG Pettarani sebagai dealer resmi MG di Sulawesi pada Kamis 6 April mendatang.

Kendaraan listrik MG4 EV yang menyasar segmen menengah ke atas tersebut menjanjikan berbagai kelebihan, selain desainnya yang terkesan modern dan futuristik. Dengan menawarkan beberapa berkendara, seperti mode salju, mode oce, mode normal, mode sporty, dan mode custom. “Jarak tempuh dengan 100 persen baterai hingga 600 kilometer,” tambah Sudarmaji Madani.

Sudarmaji mengungkapkan bahwa pihaknya akan mendistribusikan mobil listrik terbaru dari MG ini pada Juli mendatang. “Dengan rens harga Rp700 juta hingga Rp800 juta. Kalau pun lebih murah buat pre order itu adalah kejutan dari MG,” ungkap pria kelahiran Pinrang ini. (ams/*)

News Feed