English English Indonesian Indonesian
oleh

Riuh Penonton Nobar PSM di Parepare

FAJAR, PAREPARE-Nonton bareng di depan Masjid Terapung BJ Habibie, Parepare. Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dan suporter PSM menyaksikan kemenangan sekaligus gelar juara bagi Pasukan Ramang, Jumat, 31 Maret.

PSM memastikan gelar juara liga usai menaklukkan Madura United dengan skor 1-3. Kemenangan paling berharga itu kian lengkap usai bermain di hadapan pendukung tuan rumah di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan.

Hasil ini tentunya mengunci selisih poin PSM yang tak terkejar lagi di posisi puncak klasemen dengan raihan 72 poin dari 32 laga. Menang 21 laga, 9 kali seri dan 2 kali kalah. Sementara, rivalnya Persija Jakarta dan Persib Bandung yang saat bersamaan bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Laga itu berkesudahan dengan skor 2-0 atas kemenangan tuan rumah Persija Jakarta.

Persib saat ini berada di posisi kedua dengan raihan 59 poin dari 31 laga. Sementara, Persija mengumpulkan poin 57 dari hasil 31 laga. Dengan laga tersisa, baik Persib maupun Persija sudah tak mampu mengejar PSM. (shd/*)

News Feed