English English Indonesian Indonesian
oleh

Lebih Dekat dengan Masyarakat, Inkindo Sulsel Buka Puasa di Masjid Al-Markaz

FAJAR, MAKASSAR — DPP Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Sulsel kembali menggelar Buka Puasa bersama dengan 1000 jemaah dan anak yatim di Masjid Al-Markaz Al-Islami pada Sabtu, 1 April. 

Kegiatan ini digelar berbeda dari sebelum-sebelumnya yang diadakan di hotel. Kali ini diadakan di masjid dan melibatkan jamaah dan anak yatim agar Inkindo Sulsel lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu, ada juga Talk Show bersama Komisi Pengawas Persaingan Usaha.

Ketua Inkindo Sulsel Satriya Madjid mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan amaliah ramadan yang melibatkan lima panti asuhan. 

“Nah ini difasilitasi terkumpul dari sumbangan-sumbangan anggota kurang lebih ini ada 61 perusahaan yang menyumbang untuk bisa secara bersama-sama disini untuk melakukan buka puasa bersama,” katanya. 

“Selain dengan anak yatim ini kita juga memberi makan jamaah 1000 jamaah yang ada di Masjid Al-Markaz ini. Nah ini menjadi sebuah berkah bagi anggota karena ini lah wujudnya berbagi. Mudah-mudahan dengan berkah ramadan rejeki teman-teman semakin bertambah,” tambahnya. 

Satriya mengungkapkan bahwa pihaknya juga meyiapkan sembako dengan harga yang dibawah pasar. Hal tersebut dilakukan kepasa masyarakat agar bisa mendapatkan sembako dibulan suci ramadan ini dengan harga terjangkau.

“Inkindo Peduli dengan menyiapkan sembako harganya dibawah pasar. Ini wujud bagaimana masyarakat di sekitar Masjid Al Markaz ini bisa mendapatkan harga yang terjangkau,” ungkapnya. (ams) 

News Feed